ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Mobil Toyota Bulan Januari 2016 di Dealer Nasmoco

09 January 2016

Memasuki awal tahun 2016 berbagai harga komoditi terutama properti sudah mengalami kenaikan, sama seperti properti harga kendaraan (mobil) yang dikeluarkan oleh semua ATPM juga mengalami kenaikan termasuk Toyota.

Untuk Toyota hampir semua produk mengalami kenaikan namun ada beberapa jenis mobil yang tidak mengalami kenaikan.


Kenaikan harga kendaraan ini juga tidak terjadi di semua dealer Toyota di Indonesia, untuk dealer Toyota pusat atau Auto2000 berbeda dengan dealer Toyota Nasmoco selaku main dealer Toyota Jawa Tengah dan DIYatau delaer lainnya di Indonesia. Beberapa jenis mobil seperti Toyota Dyna di wilayah Jakarta tidak mengalami kenaikan sementara di Jawa Tengah dan DIY mengalami kenaikan. Perbedaan kenaikan ini tentu saja berdasarkan pada permintaan barang dan juga stock barang yang tersedia di masing-masing dealer.

Berikut ini perubahan harga mobil Toyota di wilayah Jateng dan DIY atau dealer Nasmoco yang berlaku mulai bulan Januari 2016. 

Semua mobil di kelas Sedan Toyota yang dijual oleh dealer Toyota Nasmoco mengalami kenaikan. Toyota Vios sebagai sedan tipe paling bawah mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 2.350.000. Untuk Toyota Corolla Altis mengalami kenaikan harga yang berbeda, untuk Corolla Altis tipe G 1800 cc M/T terjadi kenaikan sebesar Rp. 7.400.000 sementara untuk tipe V 1800 cc A/T terjadi kenaikan sebesar Rp. 11.400.000. Sedan mewah Toyota yaitu Toyota Camry sebagai line up paling tinggi juga mengalami kenaikan sebesar Rp. 9.900.000 untuk semua tipe.

Toyota All New Yaris sebagai mobil tertinggi di kelas Hatchback dari Toyota mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 2.800.000 untuk semua tipe. Untuk kelas Hatchback Toyota medium yaitu Toyota Etios Valco mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 2.000.000. Etios Valco yang merupakan hatchback medium saat ini hanya tersedia tipe G dan TOM'S saja di seluruh dealer Toyota Nasmoco Jateng dan DIY. Untuk Toyota Agya yang merupakan hatchback kelas paling bawah dari Toyota juga mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 2.500.000 untuk semua tipe.

Dua mobil MPV Toyota yang relatif baru yaitu Toyota All New Kijang Innova dan Grand New Avanza & Veloz tidak mengalami kenaikan harga namun untuk Toyota Alphard dan Vellfire sebagai tipe tertinggi di kelas MPV mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 9.000.000 untuk semua tipe.

Kelas SUV Toyota yang terdiri dari Toyota New Rush dan Toyota Land Cruiser juga mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 2.000.000 untuk semua tipe New Rush. Toyota Land Cruiser tipe Standart mengalami kenaikan sebesar Rp. 172.800.000 dan untuk Land Cruiser Full Spec mengalami kenaikan sebesar Rp. 155.200.000, Toyota Land Cruiser facelift 2016 akan diluncurkan oleh Toyota Astra Motor namun kapan peluncuran masih menunggu kabar resmi dari TAM.

Untuk Toyota Fortuner sebagai line up medium SUV saat ini stock sudah tidak tersedia di seluruh dealer Toyota Nasmoco Jateng dan DIY. Produk terbaru dari Toyota Fortuner akan dirilis tanggal 26 Januari 2016. Bagi Anda yang ingin inden sudah di buka di seluruh dealer Toyota Jateng dan DIY dengan tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000 dan mendapat voucer gif senilai Rp. 5.000.000.

Mobil Toyota di kelas commercial yaitu Toyota Limo yang selama ini dikenal dengan mobil Taksi mengalami kenaikan harga sebesar 2 juta dari harga semula Rp.195.700.000 menjadi 197.700.000. Toyota Limo merupakan produk asli dari Toyota Indonesia yang versi non komersilnya adalah Toyota Vios. Kedua mobil ini memiliki tampilan eksterior relatif sama namun untuk fitur dari sisi interior, eksterior sangat jauh berbeda.

Toyota Hiace juga mengalami kenaikan sebesar Rp. 3.500.000 untuk semua tipe. Hiace sendiri adalah mobil commercial dari Toyota yang sudah lama di kenal oleh para pengusaha khususnya jasa travel dan mobil ini termasuk mobil yang di impor utuh dari Jepang.

Masih di kelas commercial ada Toyota All New Hilux, meskipun relatif baru di rilis pada bulan Agustus 2015 di ajang GIIAS namun pada bulan Januari 2016 ini juga mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 3.000.000.  Toyota All New Hilux sendiri merupakan mobil yang masih di impor dalam bentuk CKD dari Thailand.

Terakhir mobil Toyota di kelas commercial yang juga mengalami kenaikan adalah Toyota Dyna yang mengalami kenaikan sebesa Rp.3.000.000 untuk Toyota Dyna 4 roda dan Rp. 6.000.000 untuk Toyota Dyna 6 roda. Untuk tahun 2016 ada kebijakan baru yaitu pusat penjualan mobil Toyota Dyna yang selama ini di pusatkan di Nasmoco Kaligawe mulai tahun 2016 semua dealer Toyota di Semarang diperbolehkan melayani penjualan Truk Dyna. Bila di bandingkan dengan harga di Jakarta yang tidak mengalami kenaikan untuk semua tipe Toyota Dyna di wilayah Jateng dan DIY mengalami kenaikan dikarenakan mobil ini mendapat permintaan yang cukup tinggi.

Toyota 86 satu-satunya mobil Toyota di kelas Sport juga mengalami kenaikan sebesar Rp. 1.000.000 untuk semua tipe baik Toyota 86 interior warna merah maupun interior warna hitam.

Terakhir Mobil Toyota yang juga mengalami kenaikan harga adalah mobil Toyota di kelas Hybrid dan satu-satunya yang dijual oleh Toyota Nasmoco yaitu Toyota Camry Hybrid mengalami kenaikan harga sebesar Rp. 5.900.000.

Meskipun terjadi kenaikan harga mobil Toyota diseluruh dealer Toyota Nasmoco Jateng dan DIY namun Nasmoco juga memberikan berbagai diskon untuk semua unit dengan besaran diskon yang berbeda-beda untuk tiap unitnya. Untuk lebih jelasnya mengenai diskon dan promo dari setiap unit mobil Toyota di dealer Toyota Nasmoco silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini. Untuk harga lengkap mobil Toyota di dealer Toyota Nasmoco silakan lihat di menu Daftar Harga Nasmoco

Friends Added
Description
: Harga Mobil Toyota Bulan Januari 2016 di Dealer Nasmoco
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Mobil Toyota Bulan Januari 2016 di Dealer Nasmoco
0 Comments